Posted on Leave a comment

4 Rekomendasi dan Tips Pilih Dokter Orthodontist Terbaik di Jakarta

dokter orthodontist terbaik di jakarta

Urusan kesehatan gigi dan mulut perlu diperhatikan oleh semua orang. Melakukan perawatan gigi pun harus dilakukan oleh dokter orthodontist terbaik di Jakarta untuk keamanan dan kesehatan pasiennya. Berikut 4 rekomendasinya.

Daftar Dokter Gigi Terbaik di Jakarta

Memilih dokter gigi jangan sembarangan. Anda butuh perawatan gigi mulai dari pemasangan behel, pembersihan karang, hingga veneer? Cek rekomendasinya berikut ini.

  • Ariesta Dental Care Kemang

Mengantongi rating di angka 5, Ariesta Dental Care menawarkan layanan pembersihan karang gigi, veneer, bleaching, pasang behel, implan gigi, hingga cabut gigi.

  • Happy Dental Clinic

Berlokasi di Puri Indah Mall, One Belpark Mall, Green Pramuka Square Happy Dental Clinic melayani perawatan gigi, estetika gigi, beda minor, dan sebagainya.

  • FDC Dental Clinic

Tersebar di Jakarta dan luar Jakarta, FDC Dental Clinic menjadi salah satu klinik gigi terpercaya dan sering menawarkan promo menarik untuk para pasiennya.

  • Audy Dental

Terletak di Duren Sawit, Jakarta Timur Audy Dental menawarkan layanan pemasangan kawat gigi, veneer, perawatan gigi anak, hingga implan gigi.

Tips Pilih Dokter Gigi

  1. Meminta Rekomendasi

Tips terbaik untuk menentukan pilihan dokter gigi terbaik adalah meminta rekomendasi dari orang terdekat. Mintalah untuk berbagi pengalaman mereka selama menjadi pasien dokter gigi tersebut.

Tanyakan bagaimana fasilitas, harga setiap kontrolnya, dan biaya lain apabila ada. Kelebihan memilih dokter dari rekomendasi ini, Anda bisa saja mendapatkan potongan harga yang lumayan.

  1. Cari Ulasan Online

Zaman sekarang semuanya bisa dilakukan serba online, termasuk membaca ulasan terkait pelayanan rumah sakit atau dokter gigi referensi Anda. Biasanya ulasan ini mencakup dari segi pelayanan, fasilitas, serta biayanya.

  1. Mengunjungi Rumah Sakit

Cara lain yang bisa dilakukan yakni mengunjungi rumah sakit setempat. Pihak rumah sakit tentu akan memberikan rekomendasi dokter gigi yang sesuai kebutuhan pasiennya.

  1. Kunjungi Kliniknya

Tak usah malu dan segan, berkunjung terlebih dahulu ke klinik ini tidak ada salahnya. Justru Anda bisa mendapatkan informasi lebih detail dan bisa melihat langsung seperti apa pelayanan yang ada.

Demikian 4 rekomendasi dokter orthodontist terbaik di Jakarta. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.